Jumat, 06 Desember 2019

4 tips untuk stres menghindari di kontes Cat berlangsung


Kucing menunjukkan - Kompetisi Animal World Khusus semakin diminati. Kucing menunjukkan apakah suatu peristiwa yang benar-benar bagus dan kebanggaan bagi pemilik kucing. Lomba dapat diikuti oleh berbagai media untuk peternak kucing yang telah maju. Kucing yang suka untuk dimasukkan dalam kontes adalah kucing ras, ras asli dari kucing ini karena lebih cepat dan melihat apakah dibina dan dilatih. banyak keturunan kucing sudah termasuk kontes dan memenangkan kompetisi dan menjadi juara. Sayangnya, ada masalah pada kucing.
Kucing menjadi stres sambil menunggu kompetisi, bahkan kucing tiba-tiba merasa tertekan sehingga tidak normal bahwa kucing sebenarnya diskualifikasi. Penyebabnya bisa disebabkan oleh dua hal: waktu yang lama di kandang dan bertemu dengan orang asing. Inilah sebabnya mengapa Anda harus tahu bagaimana menghadapi stres selama acara kucing kucing yang sedang berlangsung. Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi:

stres kucing Hindari

efek pada kompetisi sering kucing stres. Tapi banyak hal yang bisa dilakukan agar kucing tidak tahu stres. Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah membelai lembut dia dan mengeluh untuk meminta dia untuk bermain. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengambil beberapa waktu untuk menjadi kucing mainan dan kontes kucing mengundang Anda untuk berbicara seolah-olah Anda memiliki percakapan dengan dia untuk menenangkan kucing.
 

Jangan kelaparan

Ketika acara kemajuan kucing, ada beberapa pemilik menonton kucing sibuk dengan hal-hal lain, jadi ingatlah untuk memberi makan kucing. Biarkan kucing lapar akan sulit dan tidak biasa. , Catatan sehingga negara tetap kucing bahkan jika Anda sedang sibuk dalam pandangan dan menikmati kompetisi.
 

Jangan tinggalkan saja

Cat akan senang dan merasa nyaman dalam lingkungan yang akrab. Sementara ini adalah pertama kalinya temanilah dia dan tidak membiarkan kucing sendirian dan tanpa pengawasan hanya kucing bisa menjadi rumah kesepian dan stres tanpa perhatian Anda.
 

feses up bersih

Hal yang tidak kalah penting adalah kebersihan kucing selalu memperhatikan dengan pergi ke kompetisi. Kebanyakan kucing gugup saat buang air besar waktu di dalam kandang, sehingga membawa peralatan Anda, terutama disinfektan untuk membersihkan kekacauan sehingga kandang bersih dan bebas dari penyakit dan juga bau.

Bagi Anda yang ingin terlibat kucing Anda dalam kontes dapat menghubungi rumah untuk hewan. Kami Pet rumah menjadi tuan rumah kontes video di "Fun dengan saya pet" periode 01-31 Agustus Agustus 2019. Tunjukkan antusiasme Anda dengan keluarga dan kucing peliharaan, kami video yang lebih baik kami kirim. Pemenang akan menerima hadiah khusus berupa smartphone Samsung Galaxy A10 2 pemenang. Mereka yang memenuhi syarat untuk memenangkan kontes adalah yang paling populer dan banyak jumlah suara yang diperoleh, selain pemenang juga kemungkinan juri Pet Rumah. Silahkan kunjungi website resmi kami, Pet kucing menunjukkan rumah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.


EmoticonEmoticon